<$BlogRSDUrl$>
A0Z0RA   BLOGGIN
 
siapa?

Nama:Ask me! a0z0ra[at]gmail.com
Suku: Tiong Hoa
Agama: Kristen Katolik
Ras: Mongol
Adat-Istiadat: ikut orang tua
Hobi: denger musik, baca macem2, nulis macem2, nongkrong bareng temen, mendalami iman Kristiani.
Harusnya: pulang Indo, nulis macem2, kerja wartawan budaya, bina keluarga sejahtera, ikutan nongkrong bareng Romo Sandyawan dkk, ikut2 politik buat angkat derajat orang Tiong Hoa dalam hukum.
Ternyata: terdampar di San Diego CA USA, hedon dan hedon dan hedon...
Jadinya: merenungi hidup segan mati tak hendak dengan nulis2 blog



Business & Personal Loans. Great Rates. Prosper.

links
  • FannySurjana.com
    Personal Website

  • Perspektif.net
    Almighty Wimar Witoelar

  • The A. Fatih Syuhud

  • bloggers
  • aman
  • anggi
  • arb3i
  • charles
  • c1ndy83
  • della11
  • gryllidae
  • iben
  • iwriteat
  • just2itsinceimde14u
  • kesatria
  • liasupatra
  • mliauw324
  • pangestu
  • renesule
  • wiser2b


  • romanticlyrics
  • cerpena0z0ra

  • This page is powered by Blogger. Isn't yours?

    Thursday, January 27, 2005

    Suara dari kelompok lain 

    Sekelompok orang hobi parti dan nikmati hidup
    Merekalah yang ada diatas, seperti saya
    dianugerahi dari Atas untuk punya pembantu dan bisa leha2 ngomongin cinta dan cinta
    laksana hidup mati di dunia ini didikte oleh kekasih hati dan gaya hidup serba cantik menarik

    Seberang persis, yah.. bisa dibilang mayoritas lah
    hidup kurang lebih.. yah.. kayak si Doel ato lebih sederhana lah
    orang atas, seperti saya, takut sama mereka ibaratnya mereka jahat dan mau rampok kita setiap saat
    (abis gimana, mereka butuh makan, tapi kita juga butuh makan.. dan lain-lain ehehehe nyengir kuda)
    kita sadar mereka ada, tapi harus bagaimana? Kesenjangan sosial katanya
    kita gak ngerti sama sekali tentang kehidupan mereka,
    terisolasi dari muda supaya jauh dari mereka,
    takut diganyang kalau penasaran tanya-tanya

    yah... bisa dibilang penakut lah.. gak rela juga sih kalo dibilang gitu
    soalnya penakut itu kesannya jelek banget! hmmm... tapi kalo dipikir2 mungkin kita emang penakut.. dikit!
    tapi kita doain mereka kok
    mereka selalu ada dalam doa
    kalau kita lagi merenung kita biasanya kasih amal
    kalau kita lagi terbebani kita bakal terjun kasih dana sebisanya
    tapi ingat loh.. untuk dapat duit kita tidak bisa setiap saat lamuni kalian, masyarakat kelas bawah
    kita harus kerja juga

    Pemerintah kita katanya korup berlebih
    karena korupsi itu mengalir di darah dan diwariskan turun-temurun, tanpa ada daya orang untuk menolaknya
    untuk kita kerja dapet duit, kita harus bisa tahu situasi
    jadinya kita sebenarnya cuma korban situasi
    ikut arus korupsi bukannya kita mau, tapi karena kita butuh duit

    Orang2, seniman2 dan mahasiswa2 yang peduli saling bergumul saling lempar ide
    ooh.. jaman2 keemasan, jaman2 ideal tinggi dan kepalan tangan
    tapi akhirnya?
    sedikit yang idealis sampai dia mati
    banyak yang masih bincang2 NoActionTalkOnly sambil di cafe minum kopi
    lebih banyak yang ikut arus gaya hidup seperti di film2, gak peduli
    "Hidup udah susah buat apa dibikin susah lagi"
    Ehehehe... yaa.. susahnya itu standar susah kita laah...

    Orang umur 20-an hobi parti dan nikmati hidup, sekarang kerja untuk pertahankan diri
    cari duit sebanyak2nya untuk anak dapat sekolah tinggi, keluarga terhormat
    sambil amal juga kadang-kadang ke mereka yang membutuhkan

    Oh, sekarang kalau dipikir2 jadi kedengerannya agak satire
    tapi tidak ada yang melontarkan ide yang gampang kita penuhi
    yang pengorbanannya gak bikin kita menderita setengah mati

    tinggal tunjuk Atas moga2 Indonesia diberi pemimpin yang bisa ngerti solusinya
    kita pasti dukung deh! tapi liat atas dulu: jangan solusi yang bikin kita menderita setengah mati
    rela berkorban ada batasnya yah


    Permalink - a0z0ra @ 10:42 AM  |   0 comments

    syndicate me

    XML +del.icio.us

    Subscribe with Bloglines

    search
    Google

    twitter updates!
    follow me on Twitter


    hore!
  • Blogger Indonesia of the week #43
    by A. Fatih Syuhud

  • Pak Gendut & Madona
    published short story

  • Graffiti Gratitude
    published poems

  • nyang okeh
  • Doa Orang Hedon
  • Indonesiaku Indonesia kartupos
  • POWER
  • Agama Segala Bangsa
  • The Celebration of Nothingness
  • Proses Mengulur
  • Gombal
  • Pengharapan
  • Dimana garisnya
  • O, kalian yang tulus dan teguh dalam kesucian
  • Jalankan dan teruskan!
  • Balada si Jelek
  • Cantik itu Relatif?
  • Suara dari Kelompok Lain
  • Misconception about Orang Cakep & Kaya

  • jaman baheula
  • April 2003
  • July 2003
  • August 2003
  • September 2003
  • October 2003
  • November 2003
  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • June 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • February 2009
  • March 2009
  • April 2009
  • May 2009
  • June 2009
  • July 2009
  • August 2009
  • September 2009
  • October 2009
  • November 2009
  • December 2009
  • January 2010
  • February 2010
  • March 2010
  • April 2010
  • May 2010
  • June 2010
  • August 2010
  • September 2010
  • December 2010
  • June 2011
  • May 2013
  • December 2014
  • January 2015
  • November 2016